top of page
  • candra online

7 Makanan Yang Paling Dibenci Ahli Gizi



7 Makanan Yang Paling Dibenci Ahli Gizi

Ahli gizi setuju beberapa makanan memiliki manfaat kesehatan yang sangat kuat, kita harus memastikan bahwa kita memakannya sebanyak yang kita bisa, sesering mungkin. Di mana ahli gizi cenderung berpisah adalah pada apakah beberapa makanan begitu mengerikan sehingga tidak termasuk dalam diet siapa pun. Misalnya, ahli diet dari Sovereign Laboratories, Alicia Galvin, RD, percaya beberapa makanan sangat buruk bagi Anda sehingga menyebutnya "makanan" sepertinya "salah dan menyesatkan".


Di sisi lain, Cassie Christopher, RD, percaya menjelekkan makanan apa pun mendukung sikap semua-atau-tidak sama sekali yang akan menyebabkan kegagalan diet karena saat Anda membuat keputusan makanan yang "buruk" (dan tidak dapat dihindari bahwa Anda akan melakukannya) Anda akan tergoda untuk angkat tangan dan meninggalkan rencana makan sehat Anda sama sekali.


Lalu ada Amy Goodson, MS, RD, CSSD, LD, yang percaya semua makanan memiliki tempat dalam diet sehat selama Anda mematuhi apa yang Goodson sebut sebagai "aturan 80-20" (yang memungkinkan Anda menikmati makanan yang "buruk" , asalkan setidaknya 80% makanan Anda berasal dari makanan seperti ini).


Lucunya, hampir setiap ahli gizi yang kami jajak pendapat memiliki setidaknya satu makanan yang mereka anggap "tidak layak" dari sebutan "makanan". Baca terus untuk mengetahui makanan apa itu.


1. Makanan apa pun yang mengandung gula di antara beberapa bahan pertama

Ahli gizi holistik bersertifikat, Melissa Kathryn, berpendapat bahwa beberapa makanan sebenarnya buruk. Dan nomor satu dalam daftar "buruk" Kathryn adalah tambahan gula. "Mengkonsumsi gula dalam jumlah besar telah dikaitkan dengan obesitas, penyakit jantung, diabetes tipe 2, peradangan kronis, dan masalah kesehatan mental," ujarnya pada Eat This, Not That !.


Tetapi yang membuat gula lebih buruk daripada makanan lain yang dikaitkan dengan kondisi yang sama adalah bahwa itu membuat ketagihan. "Ini sangat membuat ketagihan sehingga menurut saya, itu harus diatur oleh FDA." Sebaliknya, gula secara rutin ditambahkan ke apa yang disebut makanan "sehat", dan sering kali di bawah "alias" seperti:


fruktosa

sirup jagung fruktosa tinggi

sukrosa

gula bit

gula kelapa

dekstrosa

maltodekstrin

Jika ada bentuk gula tambahan yang termasuk bahan pertama yang Anda lihat pada label nutrisi, atau jika Anda melihat beberapa "alias gula" pada satu label, tubuh Anda akan berterima kasih karena hanya mengatakan "tidak". Untuk membuat Anda bersemangat, berikut 13 hal yang akan Anda lihat terjadi pada tubuh Anda ketika Anda berhenti makan makanan dengan tambahan gula.


2. Semua soda

Goodson mencoba untuk menekankan kepada kliennya bahwa jika mereka cukup menyukai makanan tertentu, mereka harus melanjutkan dan memasukkannya ke dalam makanan mereka, selama mereka mengikuti aturan 80-20 yang dibahas di atas. Namun, pada saat yang sama, Goodson secara khusus menyebut soda sebagai salah satu "makanan" yang sama sekali tidak memiliki manfaat gizi. Berikut adalah 3 fakta mengganggu tentang soda yang mungkin membuat Anda berhenti merokok selamanya.


Galvin juga mencaci maki soda, tapi dia sangat dimatikan oleh minuman berwarna cerah. Tidak hanya sarat dengan gula atau pengganti gula kimiawi, yang keduanya terkait dengan masalah metabolisme, tetapi juga, mereka mendapatkan warna mencolok dari pewarna buatan, yang menurut Galvin telah lama dicurigai menyebabkan masalah neurologis.


3. Makanan berlabel "sehat" tanpa alasan sama sekali

Sementara ahli diet terdaftar Elisa Bremner menganut aliran pemikiran "tidak ada makanan buruk", dia tidak bisa tidak menggelengkan kepalanya saat menemukan "pelabelan halo". Makanan dengan label seperti "alami" dan "dibuat dari biji-bijian" sangat membuatnya kesal ("Aku melihatmu, Honey Smacks!"). Dan hanya karena makanan "bebas gluten" atau "organik", tidak berarti itu sehat.


Intinya: Jika itu junk food, itu junk food, tidak peduli kata sifat apa yang Anda tempelkan di depan kata "kue" atau "sereal sarapan". Baca terus saat 21 ahli gizi lainnya mengaku makanan hewan kesayangan mereka.


4. Pembuat krim kopi beraroma

Sudah terbukti bahwa meskipun membuat ketagihan, kopi menawarkan manfaat kesehatan yang asli. Faktanya, berikut adalah 8 alasan yang didukung bukti tubuh Anda harus berterima kasih karena telah menyesap joe pagi Anda. Jadi, mengapa Anda membatalkan semua itu dengan menambahkan krim kopi beraroma? Itulah yang ingin diketahui ahli diet terdaftar Gina Consalvo.


Krim kopi diisi dengan bahan-bahan palsu yang lebih berbahaya daripada rasanya, katanya kepada kami. Kita berbicara tentang lemak trans, pemanis buatan, karagenan, dan pewarna buatan, dan seiring waktu, Anda mungkin melihat peningkatan kadar kolesterol LDL yang berbahaya, dan peningkatan risiko penyakit kardiovaskular.


Apa yang Consalvo masukkan ke dalam kopinya? "Setengah dan setengah. Ini hanya susu dan krim," jelasnya. Berikut adalah ringkasan lengkap dari 20 makanan yang ahli gizi tidak akan pernah masukkan ke dalam mulut mereka sendiri.


5. Keripik kentang

Siapa yang tidak suka keripik kentang, bukan? Masalah dengan keripik kentang (yang meskipun dibuat dengan kentang, kandungan seratnya dapat diabaikan) adalah apa yang membuatnya begitu menarik justru yang membuatnya buruk bagi Anda, menurut Jagdish Khubchandani, Ph.D., MPH, profesor kesehatan masyarakat di Universitas Negeri New Mexico.


Khuchandani menunjukkan. Faktanya, penelitian tidak meragukan bahwa keripik kentang benar-benar membuat ketagihan. Inilah keripik kentang terburuk di planet ini untuk kesehatan Anda. Tetapi jika Anda akan berbelanja keripik kentang secara royal, setidaknya belilah yang dengan rasa terbaik.


6. Kantong "Lean"

Trista Best, RD, konsultan nutrisi Balance One, sangat suka memilih Nestlé Hot Pockets. Kantong yang dikemas dengan nyaman, relatif enak, ini dikemas dengan lemak, natrium, daging olahan, dan keju olahan. Begitu konsumen mulai menyadari bahwa ini adalah "barang" terburuk (bukan makanan, barang) yang bisa Anda masukkan ke dalam mulut Anda, merek tersebut berkembang dengan memasukkan Lean Pockets.

Tapi inilah rahasia kecil kotor tentang Lean Pockets. "Sebagian besar pada dasarnya memiliki kandungan nutrisi yang sama dengan Hot Pockets, dan beberapa bahkan lebih buruk," kata terbaik pada Eat This, Not That !.


Meskipun versi Lean memiliki satu gram lebih sedikit lemak jenuhnya, ia masih memiliki 3,5 gram penuh. Dan jangan lupa bahwa versi Lean juga memiliki lebih banyak karbohidrat (41 gram versus 37 gram dalam versi Hot).

Intinya: tidak ada yang bisa ditebus dengan bom lemak beku ini. Apakah mengherankan Lean Pockets membuat daftar kami dari 100 makanan beku terburuk di Amerika?


7. Pop-tart

Tentu kami sangat senang ketika Pop-tart keluar dengan rasa pretzelnya. Tapi itu tidak berarti kita berpikir mereka melakukan kebaikan apa pun ketika kita memanjakan mereka. Dan, memang, mereka tidak, menurut Nicole M. Avena, Ph.D., asisten profesor ilmu saraf di Fakultas Kedokteran Mount Sinai.

Pop-tart rasanya enak karena mereka direkayasa seperti itu — semua gula, sirup jagung fruktosa tinggi, lemak, dan natrium membuat suguhan lezat yang menerangi pusat kesenangan kita dan membuat kita kembali lagi. Dan banyak lagi. Bahkan kemasan mereka menumpuk dek terhadap Anda: dengan dua dalam satu paket, seberapa besar kemungkinan Anda akan makan hanya satu, terutama karena paket itu bahkan tidak dapat ditutup kembali? Inilah 17 makanan paling membuat ketagihan di planet ini. Dan tebak kue pemanggang roti mana yang ada di antara mereka?

Tepat sekali. Pop-tart. Jadi, jika Anda merasa harus menikmati kue pemanggang roti, lebih baik Anda memilih Smart Tart.

Dan ingat: hanya karena Anda memakannya saat masih kecil, tidak berarti Anda berhak memakannya sekarang (atau bahkan berhak memakannya saat itu). Berikut adalah 15 makanan anak terburuk yang mungkin Anda makan saat tumbuh dewasa.

DON'T MISS THE FUN.

Thanks for submitting!

FOLLOW ME ELSEWHERE

  • Facebook
  • Instagram

SHOP MY LOOK

No tags yet.

POST ARCHIVE

bottom of page